Sunday, June 30, 2013

Menghentikan Email Pemberitahuan dari Facebook


Bagi beberapa orang yang mendaftarkan Emailnya ke jejaring sosial Facebook tentunya akan menerima Email notifikasi dari pihak Facebook. Untuk sebagian orang termasuk saya yang masih menggunakan Email tersebut tentunya sangat mengganggu, karena Email tersebut akan bercampur dengan Email penting lainnya. 

Setelah tanpa sengaja saya pergi ke pengaturan akun Facebook saya ternyata ada cara untuk menghentikan pengiriman Email tersebut. caranya sebagai berikut:


1. Lihat gambar di atas pertama klik gambar gear pada pojok kanan.
2. Klik Pengaturan Akun atau Pengaturan Privasi (terserah)
3. Lihat pada barisan menu di bagian kiri. Klik Pemberitahuan.
4  Klik Sunting pada bagian Email dan klik Lihat Semua.


Seperti yang anda lihat pada gambar di atas terlihat saya menonaktifkan semua pemberitahuan yang di kirim melalui email. Dengan begitu tidak akan ada email lagi yang terkirim melalui email saya, kecuali untuk pemberitahuan yang penting. Selain ini beberapa waktu yang lalu juga saya sudah memposting cara Mengganti Nama Akun Facebook yang Limit bagi anda yang mungkin ingin mengganti nama akunnya.

Demikian posting hari ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
Wassalam


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven