Friday, May 10, 2013

Menghilangkan Bau Badan & Bau Mulut dengan Daun Sirih


Nah setelah sebelumnya saya memposting tips mengenai Pertolongan Pertama pada Luka Bakar Ringan kali ini saya ingin memposting tentang bagaimana menghilangkan bau badan dan bau mulut. hmmm pasti teman-teman pernah mengalami hal seperti itu bukan. Setelah saya googling ternyata tips ini sudah banyak beredar tetapi tidak ada salahnya saya juga memposting tentang ini bukan.

Seperti yang anda bisa cari tahu sendiri, Daun sirih memiliki banyak kegunaan, seperti yang telah di buktikan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor menunjukkan bahwa kandungan minyak astiri dalam daun sirih ternyata memiliki aktifitas anti bakteri yang cukup besar, dengan kata lain daun sirih bisa menghilangkan bau tidak sedap pada mulut dan badan anda.



Untuk itu cara memanfaatkannya adalah sebagai berikut.
- Seduhlah 5-10 daun sirih yang sudah di cuci bersih kedalam 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas.
- Kemudian saring dan dinginkan seduhan tersebut.
- Setelah itu berkumurlah untuk menghilangkan bau mulut dan untuk bau badan minum saja air seduhannya.
- Minumlah air seduhan setelah selesai makan.


Untuk air yang diminum, menurut teman saya sebaiknya di lakukan sebelum anda mandi, karena setelah anda minum air seduhan tersebut maka tubuh anda akan berkeringat dan muncul daki di kulit anda. Lalu anda mandi setelah keringat anda kering, jangan sampai anda menderita gangguan jamur kulit gara-gara mandi saat berkeringat ya, hahahhaha.

Untuk anda yang ingin melihat postingan saya mengenai cara menghindari gigitan nyamuk dengan daun sirih dapat berkunjung di postingan saya yang terbaru di Mengusir Nyamuk Dengan Bantuan Daun Sirih

Wassalam

10 comments:

Anonymous said...

kebetulan ane gk suka nyirih.. :D

come back..

Anonymous said...

wah artikelnya bermanfaat nih gan

Unknown on May 18, 2013 at 6:05 PM said...

wajib d terapkan nih..tips sngt bermanfaat bang :D

komen back yee in http://2menitsaja.blogspot.com/2013/03/faktor-yang-mempengaruhi-kemandulan-pria.html

Unknown on May 18, 2013 at 10:24 PM said...

wkwkw
iya nih pedas banget

Unknown on May 18, 2013 at 10:27 PM said...

di praktekin juga donk :v

Unknown on May 18, 2013 at 10:28 PM said...

silahkan di coba
:D

Gone Asia on May 19, 2013 at 12:12 AM said...

ok nih gan tipsnya, but gak suka sama bau dan rasanya daun sirih
thank gan udah berbagi.... klo bisa yang cara lainnya gan

Unknown on May 19, 2013 at 10:08 PM said...

ok mas nanti saya coba cari-cari lagi

Unknown on June 6, 2013 at 1:49 AM said...

Bau mulut yang paling sering saya alami, akan saya coba tips nya buat menangkal bau mulut. :)
Thanks Mas Ferdi,


http://danforblogg.blogspot.com/

Unknown on June 6, 2013 at 7:42 PM said...

:) silahkan di coba mas mari kembali ke yang alami

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven