Friday, June 28, 2013

Melihat Backlink Blog Tanpa Melalui Alexa


Sudah beberapa lama ini saya sudah tidak bisa berburu backlink melalui alexa di karenakan kesibukan dan juga pihak alexa kini hanya menampilkan 5 backlink saja. Hal ini tentunya sangat merugikan para blogger yang ingin berburu backlink dengan mudah. Untuk saat ini saya sendiri tidak tahu mengapa pihak alexa melakukan hal ini. Namun dimana ada masalah pasti ada jalan keluarnya.

Setelah beberapa waktu lalu googling kesana-kemari akhirnya jumpa juga dengan salah satu website yang dapat memperlihatkan backlink suatu website. dan tanpa ragu langsung saya memasukkan alamat url saya dan setelah klik tombol check backlink muncul deretan backlink yang saya miliki.

Anda dapat mengunjunginya disini http://www.backlinkwatch.com, 
  • masukan url blog yang ingin di ketahui backlinknya, 
  • lalu masukkan chapca yang ada, 
  • kemudian klik check backlink. 
Sekedar catatan untuk blog yang ber-platform Blogger.com saat memasukkan alamat blog jangan memasukkan "www." karena nantinya tidak akan muncul backlinknya atau tidak terdeteksi. Backlink yang di tampilkan nantinya dihitung berdasarkan banyak backlink yang ada dalam satu website. Maksudnya jika di blog yang sama anda menanamkan backlink lebih dari satu maka tetap di hitung seberapa banyak anda menanamkan backlink di satu blog tersebut. Namun di alexa hanya tetap di hitung satu.

Sekian postingan kali ini semoga berguna buat anda semua.

Wassalam

Update: Selain dari website di atas anda juga dapat mengecek backlink di http://www.majesticseo.com

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven