Saturday, October 19, 2013

Voucher Gramedia dari AIP Survey Online



Yo semuanya ada kabar gembira nih (untuk saya saja) setelah beberapa waktu lalu saya mengirim request penukaran point hasil survey saya dengan Voucher Gramedia akhirnya tiba juga nih di tangan saya :D. Lumayan lama juga nunggunya, soalnya ada sedikit masalah dengan alamat pengiriman saya.





Buat Anda yang kepingin tahu cara dapetinnya gampang ko' anda tinggal mengikuti yang namanya survey online dari AIP ONLINE SURVEY INDONESIA yang bisa anda kunjungi ke http://id.aipsurveys.com/. Setelah itu anda tinggal mendaftarkan diri anda sebagai pengisi survey online dan anda harus mengumpulkan point untuk di tukarkan dengan berbagai voucher yang telah di sediakan.






Minimal point yang bisa anda tukar adalah 1000 point, yang mana tiap 1 point itu sebanding dengan Rp50. Voucher yang bisa anda tukarkan antara lain :

1. Carrefour nominal point yang bisa di tukar mulai dari 2000 point - 10000 point.
2. Matahari dept. Store minimal point mulai dari 1000 point - 5000 point.
3. KFC minimal point mulai dari 1000 point - 5000 point.
4. Pizza Hut minimal point mulai dari 1000 point - 5000  point.
5. BreadTalk minimal mulai dari 1000 point - 5000 point.
6. Hoka-hoka Bento minimal dari 1000 point - 5000 point.
7. J.Co Donuts mulai dari 1000 point - 5000 point.
8. Mitra Adi Perkasa (bisa anda cek sendiri di Google) minimal point 1000 point - 5000 point.
9. Gramedia Book Shop minimal point 1000 point - 5000 point.

Nah untuk saya sendiri lebih butuh voucher Gramedia, soalnya lagi nyari buku pelajaran hahaha. buat anda yang punya waktu kosong bisa anda isi dengan hal-hal yang seperti ini, maksudnya yang bermanfaat gini hehehhe. Yang mau mendaftar melalui referensi saya silahkan berkomentar di bawah postingan ini dengan format Nama-Alamat email anda. 

Tenang saja jika anda mendaftar melalui referensi anda akan mendapatkan point sebesar 150 point, belum lagi point - point hadiah lainya untuk melengkapi profil mengenai anda. Namun jika anda tidak berminat silahkan anda langsung saja mendaftar ke websitenya.

Good Luck ya

Wassalam

4 comments:

Tukang Download on November 6, 2013 at 8:34 PM said...

Ane Sepertinya minat gan bisa kirimi ane kode invitenya

kirim ke sini ya....!!
hana.kun07@gmail.com

Unknown on November 8, 2013 at 4:36 PM said...

sudah ane kirim

Unknown on April 11, 2014 at 2:02 PM said...

ane mau gan bisa kirim ke wardana1204@gmail.com

ditunggu gan, tq

Unknown on April 24, 2014 at 8:16 PM said...

@Chamdi: sorry bos akun saya sudah tidak bisa mengundang member baru untuk beberapa bulan kedepan, silahkan daftar langsung saja

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven