Sunday, November 3, 2013

Minimum Payout ID Panel Indonesia Naik


Sudah lama nih saya tidak aktif ngeblog dikarenakan kesibukan kuliah. Namun di hari minggu ini saya menyempatkan untuk menulis tentang Minimum payout ID panel indonesia yang sudah naik. Bagi anda yang aktif di situs survey ini mungkin sudah tahu kapan tepatnya minimun payout naik. 

Nah disini saya hanya ingin meberitahukan anda mengenai naiknya minimal payout dari Rp20000 menjadi Rp50000. Kenaikan ini tentunya sangat menyulitkan bagi teman-teman yang jarang aktif seperti saya ini, menurut saya ini juga demi kelangsungan situs ini.

Nah bagi anda yang ingin mendaftar di situs survey ini silahkan berkunjung ke www.id.panelonline.com. Untuk payoutnya kita di haruskan untuk mengumpulkan poin survey. Banyaknya poin bervariasi tiap surveynya mulai dari 0- 3000+.

Untuk payoutnya sendiri kita bisa memilih mulai dari 5000 point untuk Rp50000 sampai 25000 point untuk Rp250000. Lebih jelasnya silahkan anda lihat sendiri pada gambar di bawah ini.


Seperti yang anda lihat di history pembayarannya saya masih menggunakan 2000 point untuk Rp20000 namun sekarang sudah naik menjadi 5000 point untuk Rp50000 :(. Payout saya lakukan via paypal.

Nah buat anda yang ingin ikut survey lain yang terbukti membayar silahkan berkunjung ke artikel saya yang berjudul Voucher Gramedia dari AIP Survey Online.


Wassalam



1 comments:

Unknown on February 14, 2014 at 9:56 AM said...

terimakasih untuk informasinya gan..

salam
http://indexiapk.blogspot.com

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven