Saturday, April 13, 2013

Tampilan Edit Html Blogger yang Baru


Waduh dari kemarin sampai sekarang saya masih bingung untuk mengedit template yang baru saya pasang, hal ini di karenakan pihak blogger.com telah  mengganti tampilannya untuk mengedit templatenya. yang membuat saya bingung adalah setiap kali saya mengklik untuk edit Html tampilan yang muncul hanyalah
beberapa tombol yang redup, di karenakan masih proses pemuatan, seperti gambar yang ada di bawah ini


@@ sampai sekarang saya masih bingung, googling kesana kemari tidak mendapatkan hasil, malah saya makin galau melihat trafik yang ga nambah-nambah. Semoga aja ada blogger nyasar yang bisa memberikan saran terbaik buat masalah saya.

Wassalam

3 comments:

topa on April 13, 2013 at 1:05 AM said...

iya nih..saya juga bingung...:)

Anonymous said...

Menurut Saya sih Sama saja tidak ada bedanya
Tutorial Blogging dan Tutorial Komputer | Tutorial SEO Blogger Pemula | Tutorial Design Blog and More Science

Unknown on April 13, 2013 at 5:43 PM said...

waduh gara-gara ga bisa di edit ane ga bisa nambah fitur balas komentar

@achmad : iya sih, tapi yang lebih bingung saat ini saya ga bisa mengedit htmlnya karena kodenya tidak tampil, alias seperti yang ada di gambar

@poris : memang hanya sedikit perbedaannya, hahah tapi setidaknya menurut yang lain lebih mudah saja :v

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven