Saturday, April 13, 2013

Menghubungi Pihak Blogger Melalui Google Feedback


Nah sebagai penutup dari malam minggu yang menggembirakan ini (bagi sebagian orang) kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara menghubungi pihak blogger.com mengenai masalah-masalah yang anda hadapi selama menggunakan blogger.com untuk platform blog anda atau saat anda menggunakan fitur-fitur dari google. tetapi kali ini saya hanya akan membahas mengenai memberikan feedback saat anda
menggunakan blogger.com tanpa banyak basa-basi lagi nih caranya sebagai berikut, ketika anda berada di dasboard blogger anda, anda tinggal mengklik pada pojok kanan bawah bertuliskan "kirim masukan", atau anda tinggal mengklik tombol gear yang berada di bawah foto profil akun google+ anda (masih di halaman yang sama). Seperti yang terlihat di gambar ini. Sebelumnya saya sudah mengirim feedback saya mengenai tampilan baru dari editor html blogger yang sudah saya posting dengan judul Tampilan Editor Html Blogger yang Baru



Tapi sebelumnya jika anda memiliki gambar yang ingin anda kirimkan sebagai screenshot dari permasalahan yang anda miliki, anda tinggal menuju halaman yang menjadi masalah bagi anda lalu anda klik "kirim masukan" atau seperti yang sebelumnya di jelaskan. maka secara otomatis halaman tersebut akan terambil screenshotnya. kemudian anda tinggal mengirimkan feedback tersebut dan kemudian tunggu balasan dari pihak blogger yang di kirimkan melalui email yang anda daftarkan di blogger.com

2 comments:

Unknown on April 14, 2013 at 3:19 AM said...

wah saya malah baru tau nih ..hehe
makasi deh infonya :)

Unknown on April 14, 2013 at 7:43 AM said...

sama-sama mas
^^

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven