Sunday, March 3, 2013

Pay Out Ke-2 Dari IdPanel Indonesia





Alhamdulillah setelah sebelumnya saya memposting tentang payout pertama saya di artikel Survey Berbayar dari IdPanel Indonesia, akhirnya Payout kedua dari IdPanel Indonesia masuk kedalam akun paypal karatan milik saya, Diatas adalah Screenshot dari bukti pembayarannya. Jika anda tertarik silahkan mendaftar di sini.

Sekian postingan saya hari ini mengenai Payout kedua saya di IdPanel, semoga bagi anda yang sudah mendaftar dari link saya dan yang tidak mendapat rejeki yang berlipat (jangan di jadikan pekerjaan utama, ini hanya mengisi waktu luang).

Wassalam



0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven