Tuesday, March 5, 2013

Nusaresearch : Penelitian Pasar Online Indonesia


Karena sebelumnya saya memposting tentang Payout Ke-2 Dari IdPanel Indonesia saya kembali tertarik untuk mengikuti survey online yang lain, kali ini saya mendaftar di www.nusaresearch.net. Disini kita akan mendapat kan beberapa survey yang harus kita kerjakan agar mendapatkan point yang nantinya kita tukarkan menjadi uang.

Berbeda dengan IdPanel, di sini jumlah point yang harus dikumpulkan minimal 500 Point = 25 ribu rupiah, selain itu point yang kita dapat juga bisa di tukar kan menjadi pulsa. Gimana apakah anda tertarik?

Setelah saya mendaftar melalui rekomendasi teman saat pendaftaran saya mendapatkan 10 Point dan 50 point saat memverifikasi email saya.


Nah di atas adalah screenshot pesan dari temen saya dan juga jumlah point yang sudah saya kumpulkan, untuk mendaftar anda tinggal mengklik disini atau mengklik banner yang berada di bawah postingan saya ini.

Semoga anda bisa menghasilkan point yang banyak ya ^^

Wassalam

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven