Tuesday, February 5, 2013

Menggunakan Trial Reset untuk Menghilangkan Trial pada Software


Pernakah anda mendownload sebuah software yang memiliki masa pakai atau di sebut masa aktif, tentu saja anda pernah mengalami hal di mana anda sedang asik menggunakan software tersebut lalu tiba-tiba muncul notice bahwa anda harus memasukkan serial key atau yang sejenis. jika anda memiliki uang lebih tentunya anda bisa membeli serial key tersebut, tetapi bagaimana dengan anda yang murni ingin gratisan, jawabannya tentu anda tinggal mencari keynya di mbah google, tetapi bagaimana jika anda tidak menemukannya, nah itu baru masalah.

Untuk kali ini saya akan memberikan contoh penggunaan Trial Reset sebagai alat untuk mereset masa trial di software akan saya gunakan pada software yang sering saya pakai yaitu Blue Eye Macro. BEM (blue eye macro) merupakan software yang hanya bisa aktif jika kita memasukkan license key yang kita dapat dari penukaran poin di forum BEM, itu jika anda memang ingin aktif di forum tersebut, tetapi bagaimana jika anda masih terlalu malas untuk melakukannya? jawabannya ya trial reset ini.

langkah-langkahnya adalah sebagai berikut

1. Download Trial Resetnya (cari di google)
2. Jalankan Trial Resetnya (run as administrator)
3. Klik all > scan, tunggu sampai proses scannya selesai

 
Untuk software BEM yang di hapus hanya yang saya tandai seperti di gambar. untuk software lain saya tidak tahu.

4. setelah selesai scannya, klik lagi all > delete. Selesai deh


Untuk hal-hal yang kurang jelas bisa di tanyakan lewat kolom komentar.
Wasalam

5 comments:

Genji Kusuma on June 14, 2013 at 11:53 PM said...

1. Download Trial Resetnya (cari di google) <- ente begok apa gimanasih ? :-)

Unknown on June 15, 2013 at 12:04 AM said...

hahaha sekarang intinya anda ngerti point satu apa tidak??

atau jangan-jangan anda tidak tahu apa itu google??

Unknown on August 3, 2013 at 11:09 AM said...

gan, ni ane dah klik all. truz kluar NET reaktor.a ada 14..
dah ane clear smua.a ttep g bsa, mhon bimbingan.a gan

Unknown on August 3, 2013 at 12:21 PM said...

Tutor di atas saya menggunakan software Blue Eye Macro yang mana untuk mengulang trialnya yang di scan dan di hapus adalah NET reaktor.

sedangkan untuk software lain saya tidak tahu, biasanya untuk software lain saya scan semua lalu di hapus semuanya

Anonymous said...

ane udah scan gan, tapi gak keluar apa" gan, ane pakai win 8.1

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven