Saturday, February 2, 2013

Luna, Rafi, Olga : Trio Sahabat yang Sial


Akhir-akhir ini, banyak sekali artis-artis yang mengalami kesialan yang menyebabkan mereka harus berurusan dengan polisi.

Seperti halnya pemberitaan yang masih hangat-hangat ini mengenai kasus penggrebekan pesta obat-obatan terlarang di rumah seorang artis yang menurut saya memang berbakat yaitu Rafi Ahmad, menyebabkan Rafi harus berurusan dengan pihak berwajib. Hal ini sungguh sangat di sayangkan, mengingat Rafi merupakan artis yang lagi naik daun. di beberapa stasiun TV swasta pasti ada menayangkan wajahnya Rafi.

Lah ini ko' ngomongin Rafi tapi judulnya ada Luna sama tante Olga. nah disini sebenarnya saya hanya melihat keunikan tersendiri terhadap ketiga orang tersebut karena mereka sama-sama terjerat dengan kasus yang harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Misalnya, siapa yang tidak ingat dengan kasus video asusila yang di lakukan oleh artis cantik Luna Maya dengan vokalis band Noah yaitu Ariel. Hal tersebut mengkibatkan Luna harus berurusan dengan polisi. Juga sekarang Rafi ahmad terjerat kasus penggunaan obat-obatan terlarang sekaligus mengadakan pesta di rumahnya. Dan yang terakhir, meski tidak berurusan dengan polisi  tetapi tante Olga justru berurusan dengan beberapa pihak tertentu mengenai celotehan-celotehannya yang blak-blakan dan cenderung menghina salah satunya bisa anda lihat di sini.

Dan keunikan yang saya maksud adalah mereka bertiga dulunya menjadi presenter sebuah acara musik di salah satu stasiun TV Indonesia yaitu, tanpa saya beri tahu pasti anda juga sudah tahu kan. setelah kasus Luna Maya, Rafi dan Olga jadi lebih sering terlihat berdua membawakan beberapa acara bersama dan di situ Olga kadang berkomen pedas pada bintang tamunya. Entah itu sudah sekenario atau bukan, hanya mereka yang tahu.

Sekian, Wasalam

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven