Monday, January 28, 2013

Monopoli Online dari Netmarble


Siapa yang tidak pernah bermain monopoli sebelumnya? tentunya sangat kecil kemungkinannya. permainan papan yang sangat membumi ini merupakan permainan yang sangat menarik buat di mainkan, selain itu kita juga dilatih dalam hal menginfestasikan uang-uang monopoli kita.

Tahukah anda bahwa permainan ini selain bisa di mainkan dengan teman-teman kita di dunia nyata, ternyata monopoli ini juga sudah bisa di mainkan secara online, selain menghemat waktu tentunya juga bisa mengisi kekosongan waktu saat bekerja, browsing, belajar, dll.

Game ini bernama Modoo Marble. Game keluaran dari Netmarble.co.id ini mengusung game papan klasik ini untuk di mainkan secara online.

Game ini memiliki besar file hanya 70Mb, jadi anda tidak perlu terlalu jenuh mendownloadnya apa lagi internet anda super duper kenceng pasti sebentar banget. Tetapi jika anda merasa game tersebut terlalu berat anda bisa memesan DVDnya secara gratis, selain game monopoli di dalam DVD itu juga terdapat game Elsword keluaran Netmarble juga.


Untuk yang tidak sabar mendownload silahkan menuju website resminya di 
http://modoo.netmarble.co.id/

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven