Monday, January 28, 2013

Menggunakan Blue Eye Macro


Setelah sebelumnya saya membahas Mengganti Background Login GDMO, kali ini saya akan membahas tentang pemakaian Blue eye macro untuk game GDMO, untuk yang tidak suka sama yang namanya main game otomatis silahkan tinggalkan tempat ini sesegera mungkin sebelum anda komen macem-macem.

Pertama - tama sediakan :
1. Software Blue Eye Macro (search google)
2. Script BOT (cari di forum Blue eye macro)


Untuk langkah-langkahnya perhatikan dengan baik-baik

1. Pastikan settingan untuk blue eye macronya seperti di gambar ini



2. Langkah kedua, Import Script BOT yang anda dapat dari forum Blue Eye Macro. klik menu develover > klik tab import > temukan script yang anda download > klik OK

3. Setelah terimport maka script anda siap di gunakan, untuk menggunakannya klik menu Macro > pilih macro yang anda import > klik Start. (sebelum memulai, pastikan anda berada di tempat hunt anda).

4. Jika anda belum login gamenya jangan jalankan blue eye macro agar tidak ada kesulitan saat mengetik, jika sudah berada di lokasi silahkan klik start.


Setiap memulai BOT pastikan Settingan RGB sesuai dengan digimon yang ingin anda serang. Postingan berikutnya akan membahas cara mengganti RGB.


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven