Sunday, August 4, 2013

Menghilangkan Karang Gigi Dengan Nanas


Siapa yang menduga bahwa buah nanas bisa di gunakan untuk menghilangkan karang gigi anda. Namun itu lah yang saya alami beberapa waktu yang lalu, karang gigi yang menempel pada gigi geraham belakang saya tiba-tiba terlepas dengan sendirinya setelah saya mengkonsumsi buah nanas ini.

Awalnya saya mengetahui cara ini setelah ibu saya beberapa kali menggunakan cara ini dan berhasil, tetapi saya tidak percaya karena saat itu cara ini tidak berhasil untuk saya. 

Namun berapa lama kemudian cara ini berhasil untuk saya. Melihat dari pengalaman ini saya mengambil sebuah kesimpulan bahwa cara ini hanya berguna untuk menghilangkan karang gigi bagian luar gigi yang sudah menggumpal, sedangkan karang gigi yang masih tipis tidak akan mudah hilang.

Solusi dari saya, sebelum terjadinya karang gigi sebagai akibat dari menggumpalnya sisa-sisa makanan di gigi, sebaiknya anda melakukan sikat gigi minimal 3x sehari dan berkumurlah dengan cairan pembersih mulut.

Untuk cara lain menghilangkan karang gigi, anda bisa search lagi di google. Semoga beruntung.

Wassalam


0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven