Friday, January 25, 2013

Hancurnya Generasi Muda Indonesia


Coba anda lihat gambar yang ada di bawah ini, hal apa yang anda fikirkan setelah melihatnya?

Gbr: Meme Comic Indonesia (Fikri Pratama Darmawan)

Generasi muda saat ini merupakan generasi yang sangat rentan dengan segala macam pengaruh dari globalisasi yang sedang menyerang mereka saat ini. Coba saja anda lihat gambar di atas, begitu beraninya anak-anak yang seharusnya hanya bermain dan belajar melakukan hal-hal yang bukan seharusnya  mereka lakukan. Mengingat usia mereka yang masih muda, tentunya pengawasan dari orang tua juga berperan dalam setiap tindakan anak-anak mereka, tetapi semua itu juga tidak cukup jika sang anak sudah terjerumus terlalu dalam di dunia yang kejam ini.

Hal ini tentunya sangat memperihatinkan, apakah generasi muda indonesia harus berkelakuan seperti mereka. Tidak!! Kita sebagai generasi yang lebih tua, juga harus ikut menasehati mereka agar tidak melakukan hal-hal yang tidak seharusnya mereka lakukan, karena apa yang mereka lakukan merupakan hasil dari apa yang mereka lihat dari orang-orang di sekitarnya dan juga dari acara televisi yang sama sekali tidak mendidik generasi indonesia.

Mungkin hanya inilah opini saya tentang tentang semakin extrimnya kelakuaan anak-anak indonesia saat ini sebagai akibat dari buruknya pergaulan mereka. 

Wassalam



Dengan menghindari kemunafikan, saya juga seorang maniak games tetapi sebagai seorang pemuda yang berifikir saya masih bisa menghandle sedikit waktu untuk dunia nyata ^^

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan ^^

 

[Dunia-Ku]. Copyright 2013 All Rights Reserved |Template by Panduan Belajar Seo dan tutorial blog |Support Tips Trik Formasi top eleven dan Winning Eleven